Minggu, 22 Maret 2015

AdQuest, Aplikasi Penghasil Uang di Android

AdQuest, Aplikasi Penghasil Uang di Android
AdQuest-logoBAGAS31.com – Beberapa waktu lalu saya pernah menulis artikel Cara Paling Gampang Dapat Dollar dari Android. Cara tersebut menadapat respon positif dari banyak orang, karena banyak yang telah berhasil mendapatkan puluhan bahkan ratusan dollar dari cara tersebut. Nah, sekarang saya ingin memperkenalkan AdQuest, Aplikasi yang mirip dengan WHAFF sebagai penghasil uang dari Smartphone Android kamu. Cara kerjanya tidak jauh beda dengan WHAFF, hanya saja, AdQuest menggunakan metode Point dan mata uang Rupiah, sehingga lebih familiar bagi kita.
Seperti yang sudah saya bilang, AdQuest adalah Aplikasi monetize yang mengharuskan kita menginstall Aplikasi yang ada didalamnya. Lalu apa yang akan kita dapatkan? Kita akan dapat berupa 100 – 500 Point (100 point = Rp 1.000,-).
Penasaran? Ingin mendapatkan uang dari AdQuest? Simak tutorial berikut ini.
  1. Download via Google Play Store dan Install AdQuest di Smartphone Android kamu
  2. Jika sudah, Jalankan AdQuest. Untuk pertama kali, kamu harus membuat akun dulu.
  3. Klik tombol “Login” lalu pilih “Gebung keanggotaan”. Isi Email dan Password kamu. Jangan lupa masukan Kode promo “FirstPoint agar kamu bisa mendapat 250 Point gratis.
    adquest1
  4. Jika sudah masuk, Kamu bisa menyelesaikan QUEST atau ADs yang ada, Hasil dari masing-masing Quest beragam, Mulai dari 50 point sampai 1000 point.
    adquest2
  5. Jika kamu sudah merasa cukup untuk melakukan penarikan Point ke Rupiah, Silahkan masuk ke NETWORK, pada kolom SISA klik tombol Dollar yang ada, maka akan muncul seperti ini.
    adquest3
Metode penarikan point bisa dilakukan dengan banyak cara, seperti PayPal, Google Play Gift Card, Steam Wallet, Smartphone dan masih banyak lagi. Cobain AdQuest sekarang juga deh!

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates