Sabtu, 21 Maret 2015

Kata Siapa LDR itu Sedih ? Ini buktinya Kalo LDR itu Seru


7 Alasan Kenapa LDR Itu Seru

Quote:Quote:
Long distance relationship (LDR) atau berhubungan jarak jauh Wah, pasti bakal putus di tengah jalan atau bakal ada banyak konflik baru yang bermunculan. Jadi, setiap hubungan pasti ada risiko untuk putus atau tidak bisa lanjut ke jenjang yang lebih serius. Jika Kalian sekarang sedang menjalani LDR, daripada hanya mengeluh atau menangis karena sering kangen dengan sang kekasih, coba lihat sisi positifnya.
Langsung aja yu gan/sist . Cek This Out





Quote:1. Bisa Menghargai Waktu yang Dihabiskan Bersama

Quote:
Karena waktu untuk bertemu akan sedikit dan mungkin akan sangat jarang sekali, sekali Kalian bertemu dengan si dia Kalian akan bisa mendapatkan waktu yang berkualitas dan pastinya tidak akan mudah untuk dilupakan. Bahkan saat bertemu dengan sang kekasih dengan cara yang paling sederhana sekalipun, hanya bertemu sambil makan siang bersama misalnya, rasanya sudah sangat bahagia.


Quote:2. Punya Kesempatan Untuk Traveling

Quote:
Ketika Kalian tinggal berjauhan dengan sang kekasih dan pada akhirnya kalian punya kesempatan untuk mengunjunginya, perjalanan yang akan akan lakukan pastinya akan lebih berkesan. Mengucapkan selamat tinggal memang berat, tapi saat berjumpa dan bertukar sapa, rasanya pasti akan sangat spesial.


Quote:3. Selalu Merasa Ada Yang Istimewa

Quote:
Saat menerima telepon darinya atau menerima sapaan darinya lewat SMS, What’s App, atau BBM. Hal-hal sederhana seperti ini memang kadang membuat frustrasi, tapi di sisi lain bisa menghadirkan perasaan yang spesial yang mungkin tak bisa didapatkan ketika sang kekasih berada di dekat kita.


Quote:4. Bisa Belajar Jadi Seorang Pendengar yang Baik

Quote:
Terpisah ratusan atau bahkan ribuan kilometer jauhnya dari sang kekasih akan membuat Kalian lebih sabar dan berusaha untuk menjaga komunikasi dengan lebih baik. Kalian pun akan menjadi seorang pendengar yang baik dan lebih bisa mengontrol perasaan.


Quote:5. Bisa Lebih Fokus Merancang Masa Depan

Quote:
Karena sang kekasih jauh di sana, waktu Kalian bisa lebih efektif lagi karena kalian bisa menggunakan waktu kalian untuk melakukan hal-hal yang memiliki prioritas penting seperti membangun karir atau bahkan mengumpulkan modal untuk menikah.


Quote:6. Ketika Kalian dan pasangan Kalian akhirnya bisa berdekatan . Kalian akan jauh lebih matang dalam menjalani hubungan Kalian

Quote:
Dan ini sangat penting untuk memastikan bahwa hubungan Kalian akan langgeng dengan pasangan Kalian hingga akhir hayat nanti.


Quote:7. Bisa Menguji Kesetian Pasangan Kalian

Quote:
Salah satu penyebab seseorang selingkuh saat sudah menikah adalah karena sudah tak ada lagi kesetiaan dari pasangan. Dengan menjalani LDR, Kalian akan semakin bisa menguji kesetiaan pasangan Kalian. Hingga nanti saat waktunya sudah tepat untuk melangkah ke jenjang pernikahan yang lebih serius, tidak akan ada lagi keraguan yang ada dalam diri kalian tentang seberapa setia pasangan Kalian.

Ingat Gan/Sist Ambil Positifnya
Ga Selamanya LDR itu Menyakitkan Ko



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates