Minggu, 22 Maret 2015

GrabTaxi, Aplikasi Pesan Taksi Terbaik di Indonesia

GrabTaxi, Aplikasi Pesan Taksi Terbaik di Indonesia
grabtaxi-iconBAGAS31.com – Mungkin banyak di antara kalian yang belum kenal dengan GrabTaxi, Aplikasi reservasi taksi yang mulai menunjukan eksistensinya di Indonesia. Dengan GrabTaxi, calon penumpang Taksi bisa dengan mudah mencari Taksi, karena telah tersedia beberapa titik lokasi yang sudah siap dijemput oleh si Taksi tersebut.
Cara pakai aplikasi ini juga cukup mudah, Kamu tinggal masukan Lokasi kamu, Aktifkan GPS agar lebih mudah menentukan Lokasi yang akurat, lalu pilih juga destinasi tujuan kamu.
Jika posisi kamu sekarang sudah ditemukan, maka nanti akan ketahuan titik-titik lokasi taksi yang sudah siap menjemput kamu.
grabtaxi-screenshot
Kalau menurut saya pribadi, GrabTaxi ini lebih bagus daripada Aplikasi bawaan si Taksi itu sendiri, seperti Bluebird atau Express. Karena sopir taksinya sendiri langsung menggunakan GrabTaxi sebagai sarana mencari pelanggan.

Apa saja keunggulan dari GrabTaxi?

  • Taksi Sampai Kurang dari 10 Menit
    Ya, berdasarkan pengalaman saya pribadi ketika memesan taksi menggunakan GrabTaxi, Taksi akan datang menghadiri kamu tidak lebih dari 10 menit (tergantung kondisi jalan dan kemacetan). Kenapa bisa cepat? Karena Aplikasi GrabTaxi terhubung langsung dengan para Sopir yang ada di sekitar area kamu, sehingga memudahkannya dalam mencari penumpang dan kamu pun tidak perlu menunggu lama.
  • Kita Akan Merasa Aman
    Ini penting, karena salah satu fitur GrabTaxi yang dinamakan Share My Ride memungkinkan pengguna untuk membagikan kondisi perjalanannya, sedang dimana dan jam berapa. Dengan begini, kita dapat membagikan situasi agar dapat terus diawasi, sehingga kita akan tetap merasa aman dan nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates