Minggu, 22 Maret 2015

Mainkan Game PSP di Android Kamu dengan Mudah Bersama PPSSPP Terbaru

Mainkan Game PSP di Android Kamu dengan Mudah Bersama PPSSPP Terbaru

Games - 03 Feb 2015 - oleh Amrillah Wardi
Mainkan Game PSP di Android Kamu dengan Mudah Bersama PPSSPP Terbaru
Akhirnya kamu tidak perlu ragu lagi untuk memainkan game PSP melalui smartphone kesayangan. Dengan menggunakan aplikasi PPSSPP, game-game andalan kamu di PSP sudah bisa dijalankan di Android. Memasuki awal tahun ini, PPSSP telah mengupdate versinya menjadi full version 1.0 sehingga seluruh fitur yang sebelumnya telah dinanti-nantikan oleh para pengguna setianya sudah dapat dinikmati di versi stabilnya berikut.

Emulator yang sebelumnya telah hadir untuk sistem operasi iOS ini dapat mengcover hampir seluruh native input yang ada pada PSP konvesional seperti dukungan keyboard, external controller mapping, penggunaan accelerometer, dan semua fasilitas yang sebelumnya sudah ada di PSP pada umumnya. Salah satu perbedaannya ialah resolusi, karena perbedaan yang jauh antara resolusi PSP (480x272) dengan perangkat Android kebanyakan, maka melalui PPSSPP, resolusi tersebut akan diperbesar skalanya mengikuti besar layar.
Keuntungan lainnya adalah, PPSSPP juga mendukung multiplayer baik melalui lokal maupun online. Jadi kamu dapat bermain sesuka hati bersama dengan teman-teman tercinta kamu. Selain itu, emulator ini juga tidak rakus akan kompatibilitas. Cukup minimal dengan menggunakan Android 2.3, kamu sudah dapat memilikinya di Android kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates