Minggu, 22 Maret 2015

Cara Manipulasi Jumlah Pengunjung Online di Blog

whos-amungBAGAS31.com – Banyak yang bertanya-tanya kepada saya, kenapa BAGAS31.com bisa memiliki User Online yang begitu tinggi. Jujur, saya sendiri tidak tau dan juga tidak memiliki rahasia khusus untuk hal itu. Meskipun begitu, kali ini saya akan membagikan tips yang sedikit ‘absurd’ untuk kalian semua, yaitu Memanipulasi Jumlah Pengunjung Online di Blog. Terkadang, para Blogger enggan menampilkan jumlah pengunjung Online karena pengunjungnya hanya sedikit, entah mungkin 1 atau 2 orang saja yang Online.
Sebelum memulai, saya ingin katakan bahwa saya tidak mengajarkan kamu untuk berbohong, Hal seperti ini tidak lebih dari trik belaka dan sekedar untuk pengetahuan. Pada kasus ini, Widget yang saya maksud adalah Whos Amung (whos.amung.us), dimana Widget tersebut dapat meng-counter jumlah pengunjung yang sedang online di blog kita.
pengunjung-online
Lalu bagaimana cara manipulasi jumlah pengunjung online?

Cara Pertama

Buka whos.amung.us, Kamu cukup copy Script yang diberikan oleh whos.amung.us ke lebih dari satu Blog milik kamu, Misal, kamu punya 3 Blog dengan nama
  • http://blogku1.blogspot.com/
  • http://blogky2.blogspot.com/
  • http://blogku3.blogspot.com/
Copy kan semua Script yang kamu dapat dari Whos Amung kesitu (INGAT: Harus Script yang sama), Maka semua total pengunjung yang sedang online akan dihitung dan ditampilkan sebagai jumlah pengunjung yang online, dan ini terbukti ampuh untuk manipulasi jumlah pengunjung. Karena, beberapa pengunjung yang lewat hanya melihat dan otomatis mengira bahwa itu adalah jumlah pengunjung online blog kamu.

Cara Kedua

Beberapa waktu yang lalu BAGAS31 juga sudah membagikan Templatenya. Nah, kali ini saya juga ingin membagikan Script whos.amung.us milik www.bagas31.com kepada kalian semua. Artikel ini ada karena banyak yang bertanya rahasia banyaknya pengunjung online di BAGAS31.com, Sekarang kenapa kamu tidak coba menggunakan Script whos.amung.us milik BAGAS31? Ya, meskipun tidaklah murni, tapi cara ini bisa memanipulasi jumlah pengunjung online kamu, seperti kita ketahui, setiap  harinya ada ratusan orang yang online dalam waktu bersamaan membuka www.bagas31.com, Oleh karena itu silahkan kamu gunakan Script Online dibawah untuk sekedar gengsi :P
Silahkan kamu Copy Script diatas dan tempelkan di Blog kamu, Maka dengan sekejap pengunjung online Blog akan mengikuti jumlah pengunjung online di Blog ini.
Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya tidak berniat mengajarkan kebohongan kepada kalian, ini tidak lebih dari sekedar trik dan juga semoga bisa menambah wawasan kalian agar memiliki motivasi yang kuat sebagai Blogger untuk memiliki pengunjung yang banyak.
Salam Hangat,
Admin – BAGAS31
2
1

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates